Kamis, 27 September 2012

Motifasi dlm diri


Motivasi Dalam Diri



Aku tau......sangat tau bahwa hidup penuh dengan tantangan,
dan pilihan, dan cobaan.
Tapi iyu semua dapat diselesaikan dengan mudah.
 tapi itu semua tetap tergantung dengan cara kita menghadapinya..
*Putus asa sering aku rasakan saat aku  dihadang cobaan,
tapi putus asa itu dapat aku kalahkan dengan bantuan motivasi,
 dari sahabat-sahat disekitarku.
Tapi hanya satu hal lagi yang masih sulit untuk aku hilangkan,
yaitu kebiasaan mengeluh dengan orang lain.....
Dulu selain kpda Allah aku mengadu dan mengeluh ada s'orang ibu yang selalu mendengar dengan
sabar atas keluhan-keluhanku.
Tapi kini semua harus berlalu karna aku telah jauh dengan ibu yang aku sayangi karna terpisah oleh jarak dan waktu....
Tapi aku tetap mempunyai Allah untuk tempat mengeluh dan mengadu hingga akhir hidup q.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar