Kamis, 27 September 2012

Dibalik air mata orang tua

kisah dibalik air mata

seorang wanita duduk di tepi pantai.pandanganya lurus kedepan.tatapan matanya melihat jelas keindahan alam yang ada disekelilingnya.dia tampak  bahagia dengan suasana indah dan menyejukkan ini.
tetapi tiba tiba ia menangis ,.Ia meneteskan air mata.Wanita itu menangisi kisah hidupnya.
berawal sewaktu ia duduk di bangku SMA , ia mencintai seorang pria sekelasnya.pada tahun kedua sekolahnya wanita ini dan sang pujaannya akhirnya memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan.Wanita ini bernama bunga dan pria ini bernama wawan.Mereka terlihat bahagia sekali . meskipun hubungan mereka ditentang oleh orang tua bunga , ttpi mereka tetap bertahan . kehidupan bunga mulai terasa rumit , ia lebih memilih terus bersamawawan dibandingkan bersama kedua org tuanya,ia menjadi anak yang durhaka,dan sering pergi dari rumah agar tetap bersama wawan.
mereka pun beranjak naik ke kelas 3 SMA .
Pada suatu hari di rumahnya , bunga merasa tidak enak badan dan mual,ia sering muntah-muntah dan merasa badannya agak berat. ia langsung ke dokter ditemani oleh wawan. bunga di periksa oleh dokter. Hari itu adalah awal terberat dari ksah hidup bunga, ia hamil dan tentu saja ituadalah anak dri wawan kekasihnya.Mereka berdua sangat syok dan kaget.Mereka kebingungan , tidak tau harus berbuat apa.
Bunga mendesak wawan agar ia mau bertanggung jawab. dokter memvonis bahwa kehamilan bunga sudah menginjak 4bln.
akhirnya wawan dan bunga memutuskan untuk memberitahukan hal ini kepada keduabelah pihak keluarga.Tentu saja org tua wawan dan bunga terkejut,marah dan murka.
orang tua bunga sangat kecewa dan marah.Bunga menangis sambil meminta maaf kepada orang tuanya , namun orang tuanya belum bisa memaafkannya.
keadaan rumah itu dibanjiri air mata kesedihan , tiba tiba ayah bunga sesak nafas. ayah bunga lalu dibawa kerumah sakit, tetapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi.ayahnya terserang penyakit jantung.
setelah 40hri kematian ayahnya ia menikah dengan wawan . dipernikahannya tidak ada satupun keluarga bunga yang hadir termasuk mamanya bunga.meskipun telah menikah tapi wawan terus melanjutkan sekolah . sudah tidak ada perasaan bahagia di hati bunga. setiap malam ia selalu menangis.
Ujian sekolah pun telah berakhir dan waktunya menunggu pengumuman kelulusan/
Pada saat wawan menerima surat kelulusan , wawan syok karena ternyata ia tidak lulus sekolah, sungguh itu membuat keluarga wawan dan bunga kaget dan kecewa. wawan dan bunga pun d usir dari rumah wawan.
wawan dan bunga pun tinggal di kost kostan yang sempit.
9 bln pun telah berlalu , bunga akhirnya melahirkan anaknya. anak bunga perempuan dan cantik seperti bunga. clara nama yang mereka berikan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar