Senin, 04 Maret 2013

berbisnis yang baik

Banyak cara yang dipakai dan digunakan oleh seseorang dalam menjalankan usahanya, terutama Mengenai masalah Bisnis. Bisnis saat sekarang banyak ditekuni oleh kalangan masyarakat karena itu merupakan kebutuhan untuk mempertahankan, meningkatkan kehidupan mulai dari tingkat kelayakan sampai maju. untuk kesempatan ini mungkin perlu berbagi dalam artikel ini. Ada beberapa yang perlu kita pahami dan jalani karena itu merupakan sesuatu yang penting. Berbisnislah dengan cara yang jujur. Karena dengan kejujuran maka bisnis yang di lakukan semakin berkembang. bukankah setiap orang
Jangan berbisnis jika usaha yang akan di lakukan merugikan.
Berusahalah untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan manusia pada umumnya bukan sebaliknya memuaskan kebutuhan dan keinginan sendiri.
Berbisnislah bukan hanya untuk mencari uang tapi juga untuk memberi manfaat kepada keluarga, orang lain dan masyarakat umum.
Jika mendapat keuntungan upayakan untuk memberi sedekah kepada fakir miskin atau orang-orang yang membutuhkan pertolongan. Tugas pengemis adalah meminta derma, tugas kita adalah menjadi dermawan.
Ingatlah membantu orang lain akan memberikan manfaat bagi kita. Intinya memberi bukanlah suatu kerugian tapi merupakan manfaat yang akan kita petik di kemudian hari.
Mulailah berbisnis dengan niat yang baik bukan untuk mengambil hak orang lain.

Hargailah mitra bisnis anda seperti anda ingin dihargai orang lain.
Tersenyumlah…hal kecil ini akan memberikan anda sedikit keceriaaan…dan tentunya membantu anda terlihat friendly.
Berusahalah untuk tidak memberi hutang atau berhutang. Sebaik-baik pemasukan adalah pemasukan yang dapat ditabung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar